12 August 2017 14:49 WITA

Persib Pakai Jersey Warna Emas Lawan Arema FC

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Persib Pakai Jersey Warna Emas Lawan Arema FC
Jersey warna emas Persib Bandung.

RAKYATKU.COM - Untuk kali pertama di Gojek Traveloka Liga 1 2017, Persib tidak mengenakan jersey utamanya berwarna biru. Melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, malam nanti, Maung Bandung akan mengenakan jersey keduanya yang berwarna emas.

Pelatih kiper, Anwar Sanusi mengatakan tuan rumah akan memakai warna biru. "Jersey kita emas-emas. Kaus kaki hitam putih. Kalau kiper warna merah-merah. Tuan rumah pakai biru," kata Anwar. 

Selama ini hampir semua laga, Persib menggunakan warna biru. Hanya saat kontra Persegres Gresik United menggunakan celana putih, atas biru. Duel ini diprediksi seru. Arema FC yang tengah berulangtahun ke-30 terlecut untuk memberikan kado istimewa. Apalagi, mereka akan tampil di hadapan Aremania. 

Tapi Persib punya rencana lain. Maung Bandung ingin merusak pesta Arema. Kedua tim sama-sama punya potensi untuk menang. Sejauh ini, baik Arema atau Persib, tak ada yang diunggulkan lebih. Persib akan turun dengan kekuatan penuh.

Termasuk amunisi baru, Ezechiel N'Douassel. Sementara Singo Edan tidak akan diperkuat Juan Pablo Pino karena terkena akumulasi kartu kuning. Johan Ahmad Alfarizi statusnya juga masih meragukan.

Berikut Prediksi Susunan Pemainnya:
AREMA: 1-KURNIA MEIGA; 87-AHMAD ALFARIZI, 44-ARTHUR CUNHA; 7-BENY WAHYUDI, 4-SYAIFUL INDRA CAHYA; 12-HENDRO SISWANTO, 94-FERRY AMAN SARAGIH, 18-ADAM ALIS SETYANO, 11-ESTEBAN VIZCARRA, 41-DENDI SANTOSO; 10-CRISTIAN GONZALES 

PERSIB: 1-M. NATSHIR (PG); 6-TONY SUCIPTO, 16-A JUFRIYANTO 3-VLADIMIR VUJOVIC, 18-HENHEN HERDIANA; 11-DEDI KUSNANDAR, 23-KIM JEFFREY KURNIAWAN; 7-ATEP, 5-MICHAEL ESSIEN, 17-SHOHEI MATSUNAGA; 10-RAPHAEL MAITIMO.