12 August 2017 09:43 WITA

Prediksi Susunan Pemain Persela Lamongan vs PSM Makassar

Editor: Mulyadi Abdillah
Prediksi Susunan Pemain Persela Lamongan vs PSM Makassar
Marc Klok (Foto:Fadel/Rakyatku)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar bersiap bentrok dengan Persela Lamongan pada laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Surajaya Lamongan, Sabtu malam (12/8/2017).

Laga ini diprediksi berjalan panas lantaran kedua tim punya misi berbeda. Bagi tuan rumah, kemenangan adalah harga mati demi bisa kembali bersaing di jajaran atas papan klasemen liga. Maklum, performa Laskar Joko Tingkir sedikit menurun. 

Dalam 8 pertandingan terakhir, Laskar Joko Tingkir cuma meraih dua kemenangan, dua hasil imbang dan empat kali kalah. Hingga pekan 19 ini, mereka berada di posisi 13.

Ambisi menumbangkan PSM Makassar agaklah kurang realistis. Sebab, Persela kehilangan dua pilar utama, Ivan Carlos dan Eka Ramdani. "Tapi itu tidak jadi masalah, kita sudah biasa ditinggal dengan dua pemain itu. Intinya kita wajib menang, semangat dan terus bekerja keras akan menjadi modal kalahkan PSM," tegas juru taktik Laskar Joko Tingkir, Heri Kiswanto.

Sementara PSM Makassar datang dengan membawa kekuatan penuh, ditambah dua amunisi baru, Pavel Purishkin dan Zulham Zamrun. Jika kemenangan berpihak terhadap Pasukan Ramang, tentu hal tersebut bisa menepis tak cuma jago kandang. 

"Kita datang dengan skuat terbaik, dua pekan lalu kita kehilangan beberapa pemain karena ada yang cedera dan akumulasi kartu. Tapi hal itu tidak lagi karena semua lengkap. Kita juga semakin termotivasi dengan kemenangan pada pekan lalu sehingga kami ingin mengulagi kemenangan itu di sini," jelas juri taktik Juku Eja, Robert Alberts.

Berikut prediksi susunan pemain kedua tim: 

Persela Lamongan 4-3-3
Choirul Huda ; Ahmad Birrul Walidan, Syamsul Arifin, Aang Suparman, Rio Pratama Valentino, Muhammad Agung Pribadi, Moh Fahmi Al Ayyub, Kosuke Uchida, Jose Manuel, Zainal Arifin, Samsul Arif.

PSM Makassar 4-3-2-1
Syaiful; Zulkifli Syukur, Hamka Hamzah, Steven Paulle, Reva Adi Utama, Rizky Pellu, Marc Antony Klok, Zulham Zamrun, Willem Jun Pluim, M Rahmat, Ferdinand Sinaga.