11 August 2017 10:33 WITA

Fakta Menarik Jelang Persela Lamongan vs PSM Makassar

Editor: Mulyadi Abdillah
Fakta Menarik Jelang Persela Lamongan vs PSM Makassar
Striker baru PSM Makassar, Pavel Purishkin saat bersama sang pelatih, Robert Rene Alberts.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar melakoni laga tandang perdana putaran kedua Go-Jek Traveloka Liga 1 di markas Persela Lamongan, Sabtu besok, 11 Agustus 2017.                                 

Pada laga yang berlangsung di Stadion Surajaya Lamongan itu, kedua tim tentu sama-sama berusaha meraih hasil positif. Akan tetapi, PSM Makassar sedikit diuntungkan dengan lengkapnya amunisi yang dimiliki.

Apalagi, PSM menambah amunisi baru pada posisi striker, yakni Pavel Purishkin asal Uzbekistan dan Zulham Zamrun. Inilah debut Pavel Purishkin di Indonesia bersama PSM Makassar. 

Sementara Persela Lamongan, sedikit pincang. Bomber asal Brasil, Ivan Carlos harus absen pada laga tersebut. Penyebabnya, Carlos menerima kartu kuning ketujuhnya di laga melawan Madura United. 

Hasil lima pertandingan sebelumnya di Liga 1, kedua tim ternyata menghasilkan hasil yang serupa. Yakni dua kali kalah, dua kali imbang dan satu kali menang. 

Namun, PSM Makassar masih unggul dari lima pertemuan kedua tim sejak 2014 lalu. Pasukan Ramang telah berhasil meraih kemenangan tiga kali yakni tahun 2014, 2016, 2017 (putaran pertama). Kemudian kedua tim bermain imbang di tahun yang sama (2016) kala bertemu di TSC lalu. Kemenangan terakhir Lamongan atas PSM, terjadi pada tahun 2014 dengan skor 3-1.