Kamis, 10 Agustus 2017 09:12 WITA

Walcott Puji Kekuatan dan Tubuh Kolasinac

Editor: Almaliki
Walcott Puji Kekuatan dan Tubuh Kolasinac
Walcott dan Kolasinac / Sportbild

RAKYATKU.COM - Pada musim panas, Sead Kolasinac beralih ke Arsenal usai menjalani 123 pertandingan untuk Schalke. Begitu tiba, pendatang baru itu langsung bergabung dengan rekan setimnya di The Gunners.

Saat melihat permainan berposisi bek itu, penyerang bintang Arsenal, Theo Walcott benar-benar antusias. "Sead terlihat seperti tank. Sulit untuk melewatinya. Saya yakin kontriubusinya akan menjadi kunci bagi kami," tutur Walcott dilansir Sportbild.

"Sejujurnya, ia seperti binatang. Dia luar biasa. Saya melihatnya setiap hari di gym. Anda dapat melihat bahwa ia merawat tubuhnya dengan baik, ia mengambil makanan yang tepat, dan ia juga profesional. Anda bisa melihat kekuatan yang dia dapatkan saat mencapai bola, kecepatan dan segalanya. Dia adalah tambahan yang bagus untuk tim."

"Percayalah, tidak mudah melewatinya. Dia akan lebih bugar, Lebih kuat dan lebih cepat. Liga ini adalah yang terbaik, dan saya pikir dia bisa menjadi salah satu yang terbaik di liga."

Sebelumnya saat Community Shield pada hari Minggu lalu, Arsenal menang melawan Chelsea dengan skor 5-2 lewat adu penalti. Pendatang baru Kolasinac, yang masuk ke tim pada menit ke-32 untuk mengganti Per Mertesacker yang cedera, mendapat bagian yang menentukan dalam gelar pertama untuk "Gunners" di musim reguler.

Tags