08 August 2017 11:28 WITA

Mourinho Ganggu Real Madrid Lewat Bale

Editor: Almaliki
Mourinho Ganggu Real Madrid Lewat Bale

RAKYATKU.COM - Manajer Manchester United Jose Mourinho telah mengkonfirmasi bahwa ia akan mengejar Gareth Bale dalam beberapa hari sisa bursa transfer, jika Zidane memang tak berniat memasukkannya dalam proyek musim depan.

Bale telah melakukan perjalanan ke Skopje bersama juara Eropa menjelang Piala Super UEFA melawan United pada hari Selasa (8/8/2017).

Sebelumnya, Bale telah dikaitkan dengan kepindahannya ke Old Trafford, sebab Real Madrid dikabarkan ingin merekrut Kylian Mbappe.

"Baiklah jika Bale sedang bermain besok atau tidak, saya tidak akan memikirkannya, itu karena ia ada dalam rencana pelatih dan rencana klub. Bale memiliki motivasi untuk terus berlanjut di Real Madrid. Aku bahkan belum memikirkan kemungkinan itu," ujarnya dilansir ESPN.

"Jika ia tidak berada dalam rencana klub, berarti ia dalam perjalanan keluar. Saya akan mencoba menunggunya lewat sisi lain. Tapi jika ia bermain, itu adalah hal terbaik yang dia inginkan dari tim."

Sebelumnya Zidane memastikan Bale fit jelang laga melawan Manchester United. Namun ia masih berpikir untuk menurunkannya.

"Saya pikir yang penting adalah pemain itu merasa baik. Lebih dari itu, dia memiliki banyak sesi latihan terus-menerus dengan kami, dan itulah yang paling penting."

"Pada akhir musim lalu tidak mudah baginya. Ia hampir absen selama empat bulan karena cedera, tapi sekarang ia sangat baik, sangat berkonsentrasi, ia juga berlatih dengan tim."

"Apa yang menarik minat saya dan apa yang penting bagi kami, bukanlah apa yang dikatakan Mourinho. Itulah yang akan kami lakukan besok."