07 August 2017 13:29 WITA

BREAKING NEWS

Zulham Zamrun Resmi Jadi Milik PSM Makassar

Editor: Almaliki
Zulham Zamrun Resmi Jadi Milik PSM Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Zulham Zamrun resmi menjadi pemain PSM Makassar. Hal itu dibuktikan dengan penandatanganannya dalam surat kontrak yang disodorkan CEO PT PSM, Munafri Arifuddin. Soal berapa nilai transfernya, belum diketahui sejauh ini.

Masuknya Zulham pun menjadi angin segar untuk lini depan Pasukan Ramang. Bagaimana tidak, perginya Reinaldo menjadi pekerjaan rumah bagi Robert Rene Alberts untuk mencari siapa yang pantas mengisi posisi striker jantung atau goal getter dalam skuat.

Meski tak ada Zulham, Ferdinand Sinaga memang bisa diplot di posisi sepeninggal Reinaldo. Namun, tak konsistennya Ferdinand usai diganjar kartu merah dan sanksi beberapa waktu lalu, membuat persaingan tempat di lini depan makin seru.

Baca juga: Zulham Pakai Nomor 7 di PSM Makassar

Sementara sayap kanan dan kiri pun sudah jelas ditempati beberapa pemain seperti Titus Bonai, M Rahmat, dan Ghozali Siregar. Meski begitu, baik Ferdinand pun Zulham tinggal membolak-balik posisi dari tiga nama sebelumnya.

Kini patut ditunggu, bagaimana racikan Robert untuk memanfaatkan para strikernya dan membuat skuatnya jadi lebih trengginas!