Senin, 07 Agustus 2017 12:04 WITA

Dortmund dan Barcelona Terus Diskusikan Kepindahan Dembele

Editor: Almaliki
Dortmund dan Barcelona Terus Diskusikan Kepindahan Dembele

RAKYATKU.COM - Tawaran Barcelona untuk gelandang sekaligus penyerang Borrusia Dortmund yakni Ousmane Dembele terus diusahkan untuk disahkan. Melalui L'Equipe, Barcelona dan Dortmund sedang mendiskusikan tawaran 100 juta euro tersebut.

Di Barcelona, ??Dembele dikabarkan akan menggantikan superstar Brasil Neymar, yang telah pindah ke Paris St. Germain dengan harga 222 juta euro.

"Suatu kehormatan bahwa nama saya termasuk di antara mereka yang ingin menjadi pemain di Barcelona. Semua orang ingin bermain di tim seperti itu," urai Dembele dikutip dari "Bild am Sonntag". Dembele sendiri diketahui masih terikat kontrak dengan Dortmund hingga Juni 2021.

Sebelumnya, Managing Director BVB, Hans-Joachim Watzke, saat ditawari 100 juta euro, menolaknya. Katanya, penggawa Tim Nasional Perancis itu, harganya harus lebih tinggi dari itu.

"Saya pikir ini tidak cukup, apakah itu Auba atau Ousmane Dembele," kata Watzke menjelang Piala Super melawan Bayern Munich beberapa waktu lalu di "Eurosport".

Menurut L'Equipe, mantan juara Liga Champions Barcelona akan setuju kalau Dembele dalam kontrak jangka panjang. Barca juga sudah melakukan kontak dengan Dortmund.