Senin, 07 Agustus 2017 10:31 WITA

Agen Draxler ke Barcelona, Ada Apa?

Editor: Almaliki
Agen Draxler ke Barcelona, Ada Apa?
Julian Draxler

RAKYATKU.COM - Agen dari gelandang PSG, Julian Draxler, Roger Wittmann ada di Barcelona. Gambarnya diabadikan oleh El Prat dan diterbitkan oleh Bild. Atas hal itu, isu merebak, kalau ia akan bernegosiasi dengan Barcelona.

Pemain berumur 23 tahun itu memang masuk dalam bursa pasar dari PSG. Toh, beberapa waktu lalu, santer dikabarkan kalau PSG membuka pintu untuk Barcelona jika ingin merekrut beberapa pemainnya seperti Marco Verratti, Angel di Maria dan Adrien Rabiot dan lainnya sekadar untuk memuluskan jalan Neymar.

Barca sendiri memang mulai mencari beberapa pemain berposisi gelandang serta sayap kiri sepeninggal Neymar. Sekadar diketahui, harga transfer dari Draxler, sesuai transfermarkt.de adalah 35 juta euro.

Dalam edisi Minggunya, Bild lewat beritanya, memang tidak yakin bahwa kedatangan Wittmann ke ibukota Catalan adalah bertemu dengan Barcelona. Namun, patut diingat kalau La Blaugrana adalah satu dari enam klub terkemuka di Bundesliga, Inggris Premier dan La Liga yang sedang mencari pemain yang dibutuhkannya.