Senin, 23 Mei 2016 13:24 WITA

Mourinho Datang, Juan Mata Was-was

Editor: Vkar Sammana
Mourinho Datang, Juan Mata Was-was

RAKYATKU.COM - Mantan pemain Liverpool, Jamie Redknapp mengklaim, Juan Mata tak akan masuk dalam rencana Manchester United musim depan andai benar Jose Mourinho mengambil alih kursi pelatih.

Mata dan Mourinho memang memiliki sejarah yang tak sedap. Saat keduanya masih di Chelsea, Mourinho kerap mencadangkan Mata karena dinilai tak sesuai dengan skema permainan miliknya.

Tak hanya menjadi cadangan, Mata pun akhirnya harus rela mengakhiri karier di Chelsea dan bergabung dengan Manchester United pada musim dingin 2014. Di Old Trafford, Mata menjadi salah satu tokoh penting dalam permainan The Red Devils.

loading...

Nah, rumor kedatangan Jose Mourinho ke Old Trafford pada musim panas nanti pun disebut-sebut membuat masa depan Juan Mata kembali bias. Bahkan Redknapp mengklaim bahwa gelandang asal Spanyol itu tak akan berada dalam skema Mourinho musim depan.

"Juan Mata telah melakukannya dengan baik di Manchester United dan mencetak beberapa gol penting. Tapi Mourinho membiarkan dirinya pergi di Chelsea dan saya tak memiliki pikiran bahwa dia akan masuk dalam rencana Mourinho di Manchester United," tandasnya.
 

Loading...
Loading...