Senin, 23 Mei 2016 12:40 WITA

MU Ikat Jose Mourinho dengan Panjar Rp79 Miliar

Editor: Jumardin Akas
MU Ikat Jose Mourinho dengan Panjar Rp79 Miliar
Jose Mourinho

RAKYATKU.COM - Manchester United mewaspadai kemungkinan ditelikung klub lain dan kehilangan pelatih incarannya, Jose Mourinho. 

Secara mengejutkan, The Red Devils mengikat Jose Mourinho dengan membayar uang panjar kontrak sebanyak 4 juta poundsterling (setara Rp79 miliar) agar tak lagi ada celah bagi klub lain.

Seperti dilansir Dailymail, Manchester United tak ingin mengambil risiko tanpa pelatih. Sebab, MU akan segera memutuskan kontrak dengan Louis Van Gaal. Tanpa uang muka kontrak di awal, Jose Mourinho masih memungkinkan digaet klub lain. 

Jose Mourinho juga akan mendapat 200 juta poundsterling (setara Rp3,9 triliun) untuk belanja pemain demi membawa Manchester United juara Primer League musim depan. 

Sport mengungkapkan, agen Mourinho, Jorge Mendes baru akan berangkat menuju ke Manchester besok untuk tanda tangan kesepakatan kontrak kliennya.

loading...

Sementara, MU berencana mengumumkan akhir kontrak Louis Van Gaal hari ini. Jika sesuai rencana awal, Mourinho bakal mulai menangani tim di pra-musim.

Sejumlah pemain telah dikaitkan dalam daftar pemain incaran Mourinho, diantaranya, Raphael Varane, Andre Gomes dan James Rodriguez.

Romelu Lukaku yang telah memutuskan untuk keluar dari Everton juga dikaitkan dengan MU dengan kontrak yang ditawarkan senilai 65 juta poundsterling. Meski sang pemain masih menimbang apakah akan bermain di Setan Merah atau ke Chelsea. 

Loading...
Loading...