Minggu, 22 Mei 2016 23:21 WITA

Besok, Jose Mourinho Latih Manchester United?

Editor: Vkar Sammana
Besok, Jose Mourinho Latih Manchester United?

RAKYATKU.COM - Jose Mourinho dikabarkan tinggal beberapa hari lagi akan menukangi klub raksasa Inggris, Manchester United. Itu setelah Agen Mourinho, Jorge Mendes, diketahui akan segera menuntaskan transfer kliennya ke Setan Merah -julukan Manchester united-

Memang, beberapa bulan terakhir nama Jose Mourinho sangat santer dikabarkan dengan Manchester United. Namun, belum ada kata sepakat antara klub dan mantan pelatih Chelsea itu.

Belakangan, muncul kabar bahwa MU akan meresmikan transfer Mourinho usai klub tersebut melakoni laga final FA Cup kontra Crystal Palace, Sabtu (21/05/2016). Lalu ada pula kabar yang menyebutkan bahwa pengumuman kepindahan eks manajer Chelsea itu akan dilakukan, Senin (23/05/2016) besok.

loading...

Kabar kepindahan The Special One ke Old Trafford berhembus kian kencang setelah Van Gaal mengatakan 'It's Over' alias 'Sudah Selesai' kala hendak diwawancara oleh jurnalis Sky Sports pada hari Minggu (22/05/2016). Saat itu Van Gaal sendiri tengah dalam posisi akan meninggalkan hotel tempat skuat MU menginap di London.

Kini, Manchester Evening News memberikan kabar terbaru terkait rumor Mourinho tersebut. Mereka mengklaim bahwa Mendes akan terbang ke Inggris, Selasa (24/05/2016) besok. Ia akan mengunjungi markas MU dan melakukan finalisasi kepindahan Mourinho ke Old Trafford.
 

Loading...
Loading...