20 July 2017 15:07 WITA

PSG dan Barcelona Rebutan Kondogbia, Tapi..

Editor: Sulaiman Abdul Karim
PSG dan Barcelona Rebutan Kondogbia, Tapi..
Geoffrey Kondogbia

RAKYATKU.COM - Agen Geoffrey Kondogbia mengklaim kliennya tengah menjadi buruan dua klub elite Eropa, Paris Saint-Germain dan Barcelona. "Barcelona dan PSG telah memanggil kami. Tapi, Inter Milan ingin Kondogbia tetap tinggal," kata Evans Kondogbia, saudara sekaligus agen Geoffrey, seperti dikutip Football Italia.  

Geoffrey telah menghabiskan dua musim bersama Inter. Meski jarang mendapat kesempatan tampil, Geoffrey tetap menjadi pemain yang akan dipertahankan pelatih baru Luciano Spaletti. 

"Geoffrey adalah pemain hebat. Dan itu biasa bahwa ada begitu banyak tim yang menginginkannya. Penawaran tidak pernah kurang, dan mereka (penawaran lain) masih ada," tambah Evans.

"(Tapi) saya akan ulangi. Banyak klub yang telah menghubungi. Jadi, meskipun PSG dan Barca telah memanggil kami, tapi tidak lebih.

"Apakah dia senang di Inter? Tentu saja, ya. Adikku baik-baik saja di Milan, dia fokus dan bekerja keras."

"Kemungkinan dia tinggal? Aku memiliki keyakinan yang tinggi, dia akan tinggal. Tapi itu bukan hanya kepada kita, itu juga tergantung pada kehendak klub."

"Ia bekerja seperti cinta. Seperti pasangan Anda dengan Anda, akan bersama-sama jika Anda berbagi. Jika Inter ingin dia, kita bisa melanjutkan tanpa masalah." Demikian Evans. 

Tags