Senin, 18 April 2016 03:20 WITA

Turun Minum, Valencia Unggul 2-0 Atas Barcelona

Editor: Vkar Sammana
Turun Minum, Valencia Unggul 2-0 Atas Barcelona
Valencia (INT)

RAKYATKU.COM, BARCELONA - Valencia berhasil membawa kejutan dibabak pertama saat menghadapi tim tuan rumah Barcelona. Mina cs berhasil unggul 2-0 saat turun minum di Camp Nou, Senin (18/4/2016) dinihari Wita.

Dua gol Valencia berhasil tercipta melalui gol bunuh diri Rakitic di menit 26' dan Gol Santiago Mina Lorenzo didetik-detik akhir babak pertama.

Sejak babak pertama dimulai, Barcelona seperti biasa memegang kendali. Terbukti, dimenit kedua Barcelona mendapat peluang ketika Sergi Roberto yang menggantikan posisi Dani Alves melakukan gerakan apik sebelum menyodorkan bola kepada Suarez. Namun, penyerang asal Uruguay itu justru kehilangan bola.

Peluang kembali didapatkan Barcelona pada menit ke 7, namun sepakan voli Messi dari jarak dekat masih mampu ditepis Diego Alves. Selanjutnya, saat laga memasuki menit ke 9 kerjasama apik diperlihatkan Rakitic dan Suarez, namun sepakan pemain bernomor punggung 9 itu masih melebar.
 
Barcelona benar-benar mengamuk, berkali-kali peluang didapatkan. Namun tidak ada gol yang tercipta. Termasuk ketika Neymar berhasil menjangkau umpan jauh dan berhadapan satu lawan satu dengan Diego Alves, bola coba dicungkil diatas kepala sang penjaga gawang. Tetapi, terlalu pelan, sehingga mampu ditepisnya dengan akrobatik.

Loading...

Keasyikan menyerang, Barcelona pun lupa pertahanannya. Diawali dari serangan balik, Valencia justru unggul terlebih dahulu. Andre Gomez meneruskan bola kepada Siqueira yang melakukan overlaping di sisi kanan pertahanan Barcelona. Bola diarahkan ke tengah namun berbelok arah ke gawang setelah mengenai kaki Rakitic. Bravo mati langkah dan gagal menghalau bola

Memasuki menit ke 45+1, Sergi Roberto yang belum memiliki pengalaman bertanding yang banyak menjadi celah bagi Barcelona. Hal itu langsung bermanfaat bagi Valencia. Santi Mina mencetak gol kedua, seakan menambah penderitaan bagi tuan rumah sesaat jelang pertandingan babak pertama berakhir.

Hingga peluit babak pertama usai, skor sementara 2-0 untuk keunggulan Valencia.

Tags
Loading...
Loading...