17 July 2017 23:43 WITA

Rumor Andre dan Rakitic Jadi Tumbal Verratti, Ditanggapi Barcelona

Editor: Almaliki
Rumor Andre dan Rakitic Jadi Tumbal Verratti, Ditanggapi Barcelona
Marco Verratti

RAKYATKU.COM - Banyak yang membahas seputar kesan Valverde di minggu pertamanya bekerja menangani Barcelona. Mreski begitu, rumor soal Verratti terus ditanyai oleh awak media.

Alhasil Sekretaris Teknis Barcelona, Robert Fernandez menjawab hal itu. "Barca selalu memiliki kewajiban untuk berada di pasar dan mengendalikan pemain terbaik."

Dia bersikeras, pihaknya tak terburu-buru. "Kita punya banyak waktu di depan kita." Diperingati pula kalau menggaet pemain bukan hal yang mudah, sebab Barcelona skuat yang mumpuni dan apik, baik lapis satu dan dua.

"Setiap kedatangan mereka pastinya sulit, karena dia harus berambisi menjadi pemain besar, dan kenyataannya mereka semua berada dalam tim yang baik."

Mengenai kemungkinan Andre Gomes dan Rakitic bisa masuk ke dalam rencana penukaran Verratti, Robert tersentak. "Kami mencoba memperbaiki apa yang telah kami miliki. Bukanlah niat kami untuk memberi pemain kami yang dirasa baik."

Meski begitu, tak dimungkiri kalau Verratti pemain yang multi guna. "Sudah sepantasnya dia bisa bermain di tiga posisi," tukasnya dilansir Mundo Deportivo.