17 July 2017 23:25 WITA

Striker Muda PSM Makassar Ini Akan Dikontrak Klub Liga 2

Editor: Almaliki
Striker Muda PSM Makassar Ini Akan Dikontrak Klub Liga 2

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Striker muda PSM Makassar, Andri Faizal Amru resmi hengkang dari PSM dan dipinjamkan ke klub Liga 2, Cilegon United. Kabar itu diumumkan Cilegon United di akun Instagramnya.

"Cilegon United akan kedatangan pemain pinjaman dari PSM Makassar untuk posisi striker. Diharapkan pemain tersebut sesuai dengan ekspektasi manejemen," tulis akun instagran resmi Cilegon United pada dua hari yang lalu.

"Tidak menutup kemungkinan manajemen mengontak secara permanen," sambungnya.

Terkait hal tersebut, pihak manajemen PSM belum berkomentar mengenai hal tersebut. Melalui Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina, dirinya masih menunggu selaku CEO. PT PSM, Munafri Arifuddin untuk membincangkannya.

"Katanya Pak Appi (Munafri) nanti dia yang akan menjelaskan ke wartawan," singkat wanita yng kerap disapa Wina itu, Senin (17/7/2017).

Namun eks striker Sulsel yang berlaga di PON Jabar 2017 lalu itu, telah memastikan jika kini ia berseragam Cilegon. Hal itu diketahui setelah top skor PON Jabar itu menuliskan status pamit di akun instagram pribadinya, @andri_faisal_amru

"Terimakasih banyak semuanya atas doa dan dukungannya. Semoga saja saya bisa kembali dan memakai seragam ini, Amin," tulis Andri.