Minggu, 16 Juli 2017 21:51 WITA

Lawan Barito Putera, PSM Makassar Bakal Rotasi Pemain

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Lawan Barito Putera, PSM Makassar Bakal Rotasi Pemain

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Juru taktik PSM Makassar, Robert Alberts mengaku kesulitan menghadapi Barito Putera di laga pekan 15 Liga 1 di Stadion Mattoanging, Selasa (18/7/2017). Pasalnya, lima Pasukan Ramang harus absen di laga tersebut.

Memang, terdapat sejumlah Pasukan Ramang yang bisa saja mengganti yang telah absen. Robert pun mengaku telah merancang takti dalam menghadapi laga tersebut. 

Sehingga, patih asal Belanda itu masih optimis mampu menang saat meladeni Barito. "Saya yakin bisa kalahkan tim mana saja dan kita akan tampilkan line up baru," kata Robert Alberts, Minggu (16/7/2017).

Apalagi melawan tim berjuluk Laskar Antasari itu, Robert mengaku telah mengantongi kekuatan tim asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan tersebut.

"Saya datang menyaksikan laga Bali United vs Barito Putera. Saya sedikit terkejut dengan hasil 5-0 untuk krmrnangan Bali. Barito tidak menunjukkan kemampuan seperti apa yang saya lihat selama ini," katanya lagi.

Sebelumnya, adapun kelima pemain yang absen melawan anak asuh Jecksen F Thiago itu, adalah Reva Adi Utama, Willem Jun Pluim, Rizky Pellu, Steven Paulle, dan Hamka Hamzah. Pellu, Reva dan Pluim diketahui absen lantaran akumulasi kartu.

Sedangkan Steven, masih belum membaik akibat cedera hemstring di laga sebelumnya kontra Persiba Balikpapan. Khusus Hamka, kapten Juku Eja itu terancam sanksi dari operator Liga 1, PT. Liga Indonesia Baru (PT. LIB).

Akan tetapi, Robert enggam menyebut masalah yang menimpa Hamka dan belum mengungkapkan sanksi apa yang diterima Hamka. "Kami akan beri tahu ketika suratnya sudah ada," tukasnya.