16 July 2017 20:36 WITA

Babak Pertama, Persipura Unggul 1-0 atas Arema FC

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Babak Pertama, Persipura Unggul 1-0 atas Arema FC

RAKYATKU.COM - Persipura Jayapura secara mengejutkan mampu unggul 1-0 dari tuan rumah, Arema FC di babak pertama pada lanjutan pekan 15 Liga 1 di Stadion Kanjuruan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (16/7/2017).

Sejak kick off, tim tuan rumah tak mampu bermain seperti biasanya. Hasil kesalahan kerap dilakukan Singo Edan dengan beberapa kali kehilangan bola.

Sehingga, kesempatan datang dari tim tamu dengan mampu mencetak gol lebih dulu di menit 19. Adalah Ruben Sanadi yang sukses membobol gawang Kurnia Meiga yang melesatkan bola disisi kanan jantung pertahanan Singo Edan.

Tertinggal 1-0, barulah sang tuan rumah sedikit merubah pola permainan. Permainan cepat dan serangan balik dari Singo Edan kerap disajikan.

Seperti serangan balik yang di lakukan Cristian Gonzales menit 26. Sayangnya dihimpit pemain belakang tim Persipura menggagalkan serangan dari Gonzales.

Kemudian, serangan balik kembali dilakukan tuan rumah. Sayangnya, dua serangan balik yang tersaji, hanya menghasilkan offside.

Hingga pluit panjang berakhirnya pertandingan babak pertama. Singo Edan belum mampu menyamakan kedudukan. Skor tetap 1-0 atas keunggulan Persipura Jayapura.