Sabtu, 15 Juli 2017 02:30 WITA

Bahagianya Deulofeu Kembali ke Barcelona

Editor: Almaliki
Bahagianya Deulofeu Kembali ke Barcelona

RAKYATKU.COM - Gerard Deulofeu akhirnya menyetujui kotraknya dengan Barcelona. Dilansir Mundo Deportivo, pemain berposisi sayap ini mengaku bahagia kembali ke klub Catalan.

"Saya sangat senang bisa kembali ke rumah, tak sabar ingin memulai proyek ini."

"Saya selalu ingin berada di sini. Tidak mudah berada di tim utama Barca, saya datang dengan penuh keinginan, saat ini saya dalam fase pemulihan, saya berharap untuk bergabung dengan tim sesegera mungkin."

Berhubung pernah bermain di Milan, Sevilla, dan Everton, ia mengaku hal itu membuatnya makin matang.

"Saya telah menjalani banyak hal berada di klub besar, ruang ganti, dan pengalaman hidup yang berbeda. di Barca, Anda berada di awan. Sejak sembilan tahun saya berada di sini. Saya kembali dengan banyak kekuatan, saya yakin ini akan berhasil."

Deulofeu juga telah mengkonfirmasi bahwa dia telah berbicara dengan Valverde. "Ya, saya telah berbicara dengannya, terutama tentang kondisi fisik saya. Saya senang memulai proyek baru ini."

"Saya telah banyak berubah, saya masih kecil saat berada di sini. Saya telah berubah, saya telah mengalami pengalaman yang berbeda, saya telah meningkat pesat sebagai pribadi. Saya akan mencoba untuk membuktikannya," jelasnya.

"Saya telah berada di sini bersama istri dan anak perempuan saya, dia berumur tiga bulan. Mereka adalah kekuatan saya," tukasnya.