Jumat, 14 Juli 2017 09:22 WITA

Pluim dan Reva Dipastikan Absen Kontra Barito Putra

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Pluim dan Reva Dipastikan Absen Kontra Barito Putra

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Hasil dramatis mewarnai laga Persiba Balikpapan vs PSM Makassar di pekan 14 Liga 1 musim 2017. Laga yang berlangsung di Stadion Parikesit, Balikpalan itu berakhir imbang 2-2 pada Kamis malam, (13/7/2017).

Pada laga berlangsung, diketahui dua pemain PSM Makassar dihadiai kartu oleh wasit. Pertama, Willem Jun Pluim pada menit 58 dan Reva Adi Utama menerima dua kartu kuning berhujung kartu merah.

Akibatnya, pada laga selanjutnya di pekan 15 kontra Barito Putra di Stadion Andi Matalatta, Selasa (18/7/2017) mendatang, kedua pemain tersebut dipastikan bakal absen.

Pluim dan Reva Dipastikan Absen Kontra Barito PutraPemain marque player tim berjuluk Juku Eja, Pluim, sebelumnya telah mengantongi dua kartu kuning. Yakni di pekan ketiga dan pekan keenam. Sedangkan Reva, otomatis bakal absen satu laga lantaran kartu merah yang ia dapatkan saat melawan Persiba.

Namun tentu juru taktik Juku Eja Robert Alberts masih punya pilihan lain untuk dimainkan melawan Barito. Posisi Pluim di lini tengah bisa saja digantikan Marc Antony Klok. Apalagi, Klok telah bebas dari akomulasi kartu kuning.

Belum lagi, Muh Arfan, Syamsul Chaeruddin, Rizky Pellu juga bisa menjadi pilihan di lini tengah.