13 July 2017 17:18 WITA

Dani Alves Resmi ke PSG 

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Dani Alves Resmi ke PSG 

RAKYATKU.COM - Klub Ligue 1, Paris Saint-Germain, resmi mengumumkan perekrutan Dani Alves. Bek kanan yang sebelumnya membela Juventus itu akan memperkuat PSG hingga 30 Juni 2019. 

"Paris Saint-Germain dengan bangga mengumumkan kedatangan Daniel Alves da Silva. Bek asal Brazil itu milik klub Ibukota hingga 30 Juni 2019," demikian bunyi pengumuman PSG. 

PSG mendapatkan Dani Alves dengan gratis. Ia memang berstatus tanpa klub, sejak resmi tak memperpanjang kontrak bersama Juventus. 

Meski sudah uzur, 34 tahun, tapi Dani Alves dianggap masih mampu tampil di level tertinggi. Mantan bek Barcelona ini sukses membawa Juventus ke Final Liga Champions di edisi terbaru. 

"Saya sangat senang menandatangani (kontrak) untuk Paris Saint-Germain," kata Dani Alves. 

"Dalam beberapa tahun terakhir, saya mengukur pertumbuhan yang luar biasa dari klub ini. Yang telah menjadi sebuah klub besar Eropa. Saya sangat tertarik menjadi bagian dari proyek besar ini," katanya lagi. 

"Percayalah, saya datang ke Paris untuk menang. Saya tahu ambisi klub baru saya dan harapan penggemar di seluruh dunia," tutup Alves.

Tags
Serie A