Kamis, 13 Juli 2017 13:14 WITA

Tana Toraja vs Sidrap, Kalah Pulang Kampung

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Tana Toraja vs Sidrap, Kalah Pulang Kampung
Sekertaris PSSI Tana Toraja, Jayadi.

RAKYATKU.COM, ENREKANG - Tim Tana Toraja akan melawan tim asal Sidrap pada lanjutan Pra Porda Sepak Bola Wilayah VII di Kabupaten Enrekang, Kamis (13/7/2017).

Pada pertandingan hari pertama pra Porda sepak bola wilayah VI kemarin, Tana Toraja kalah telak 6 - 1 dari tuan rumah Enrekang. Hal yang sama juga dirasakan tim Kabupaten Sidrap, yang menderita kelelahan menyakitkan di menit-menit? akhir pertandingan dengan skor tipis 0 - 1 dari Kota Palopo.

"Pertandingan seru, karena kedua tim kalah di pertandingan hari pertama. Siapapun yang kalah antara Toraja vs Sidrap, dipastikan pulang kampung lebih awal," ketua Asprov PSSI Sulsel, Mulyadi.

Sementara itu, Sekertaris PSSI Tana Toraja, Jayadi optimis dipertandingan hari kedua nanti akan meraih poin penuh, meski yang akan dihadapi Sidrap yang memiliki persiapan yang lebih matang dari timnya sendiri.

"Sidrap lebih siap, tapi kami tetap optimis pemain muda kami akan membawa kemenangan nanti sore. Kekalahan di pertandingan kemarin lawan tuan rumah kami akui kalah mental," ungkap Jayadi.

Sidrap harus menang, suporter akan berdatangan dari Sidrap."Ujar Shepa warga Sidrap yang datang untuk menonton Pra porda.