12 July 2017 11:13 WITA

Marlon Santos Isi Skuat Utama Barcelona?

Editor: Almaliki
Marlon Santos Isi Skuat Utama Barcelona?

RAKYATKU.COM - Rencana Ernesto Valverde untuk persiapan pra-musim mulai terungkap, krisis bek muda yang dialami Barcelona, pelan-pelan diisi wajah baru. Marlon Santos salah satunya, dari Barcelona B. Sesuai rilis Barcelona, Marlon diketahui masuk dalam daftar pemain tim utama untuk menghadiri sesi latihan yang akan datang.

Sebelumnya, nama Marlon memang sempat masuk dalam skuat utama Luis Enrique. Namun ia hanya beberapa kali dimainkan. Maka kepergian Mathieu pun kini tak dirisaukan lagi, sebab Marlon kemungkinan besar akan dipakai Valverde dalam skuat utama untuk mengisi posisi palang pintu Los Azulgarana yang dihuni pemain kawakan.

Atas hal itu, usai dikontraknya Marlon beberapa waktu lalu oleh Barcelona, sinyalemen ini membuktikan kalau bek berusia 21 tahun ini, tak lagi dianggap angin lalu. Meskipun begitu, dewan di Catalan telah mempertimbangkan kalau Marlon layak dipinjamkan ke klub lain untuk mendapatkan jam terbang.

Namun dilansir sumber Marca, Marlon membuat Valverde berpikir untuk melepasnya. Malah ia diberi kesempatan untuk mengumpulkan waktu bermain dan pengalaman, yang mungkin penting untuk kariernya yang akan datang.