Rabu, 12 Juli 2017 09:11 WITA

Pola Kesepakatan yang Diambil Madrid dan Munchen untuk James Rodriguez

Editor: Almaliki
Pola Kesepakatan yang Diambil Madrid dan Munchen untuk James Rodriguez

RAKYATKU.COM - Kepindahan James Rodriguez ke Bayern Munchen dengan opsi pembelian 40 juta euro yang tidak wajib pada akhir pinjaman dua tahunnya, membuat orang bertanya-tanya soal bagaimana kesepakatan antara Madrid dan Munchen.

Sebab sebelum hengkang, Manchester United santer dikabarkan ingin memboyongnya ke Old Trafford. Namun kenyataan berkata lain. Usut punya usut, kepindahan itu membuat manajemen skuat asuhan Don Carlo membayar lima juta euro untuk setiap musim ke Los Blancos.

Tak hanya itu, mereka akan bertanggung jawab atas kompensasi penuh dari gaji James, yang mencapai 8 juta euro untuk tahun pertama dan 8.2 juta euro untuk yang kedua.

Dengan demikian, Madrid tidak akan diminta untuk mengurus pembayaran apapun untuk gelandang Kolombia ini. Sementara kesepakatan antara keduanya, menunjukkan beberapa bonus yang dapat meningkatkan biaya yang dibayarkan oleh Bayern tergantung pada keberhasilan klub Jerman.

Sifat opsional dari biaya pembelian yang ditetapkan pada James tersebut menyiratkan, bahwa jika The Bavarian menolak untuk mendapatkan pemain seperti pemain tersebut selama lebih dari dua Tahun, James akan kembali ke Real Madrid, karena kontraknya akan berakhir pada 2020.