12 July 2017 02:01 WITA

Kejutan Bursa Transfer, James ke Bayern, Alves Pilih PSG

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Kejutan Bursa Transfer, James ke Bayern, Alves Pilih PSG
James Rodriguez.

RAKYATKU.COM - Kejutan di bursa transfer musim 2017/2018 terjadi. Aktornya adalah James Rodriguez. Gelandang Real Madrid yang akhirnya akan berkarir di Bundesliga bersama Bayern Munich, dengan status pinjaman.

Padahal sebelumnya James gencar diberitakan akan menuju Manchester United atau Chelsea. Bayern pun lebih "akrab" disebut-sebut dekat dengan Alexis Sanchez, bukan James.

Die Rotten sudah mengumumkan peminjaman James selama dua musim. Di akhir masa pinjaman, Bavarians memiliki opsi untuk mematenkan transfer sang playmaker.

"Kami sangat senang telah mengimplementasikan transfer ini. Kedatangan James Rodriguez adalah harapan besar dari pelatih kami, Carlo Ancelotti, setelah keduanya sukses bekerja sama di Madrid," ungkap CEO Karl-Heinz Rummenigge seperti dikutip laman resmi klub.

(Dani Alves)

Kejutan berikut adalah manuver Dani Alves. Bek kanan Brasil ini segera menjadi pemain anyar PSG, meski beberapa pekan sebelumnya santer dikaitkan dengan Manchester City. Belum diketahui apa alasan di balik keputusan tiba-tiba pemain berusia 34 tahun itu. 

Namun, Alves disebutkan akan langsung menjalani tes medis di Paris, sebelum diresmikan menjadi rekrutan perdana PSG di musim panas ini.

Tags