12 July 2017 01:01 WITA

Donnarumma Resmi Perpanjang Kontrak 4 Musim di AC Milan

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Donnarumma Resmi Perpanjang Kontrak 4 Musim di AC Milan

RAKYATKU.COM - Berakhir sudah saga transfer Gianluigi Donnarumma. Kiper 18 tahun itu resmi memperpanjang kontraknya di AC Milan. Donnarumma dan Milan sepakat untuk kontrak hingga 2021.

"AC Milan dan Donnarumma telah mencapai kesepakatan untuk kontrak baru hingga 2021," demikian diumumkan AC Milan di situs resmi klub, beberapa menit lalu.  

Kontrak Donnarumma sejatinya masih tersisa hingga Juni 2018 mendatang. Sebelumnya ia sempat menolak kontraknya di klub tersebut diperpanjang. Sang agen, berusaha memboyong Donnarumma ke klub yang lebih mentereng.

Sikap Donnarumma sempat menjadikannya cemoohan fans Milan. Tak disebutkan berapa nilai kontrak baru Donnarumma. Tapi disebut-sebut, Milan menyertakan klausul 70 juta Euro. Nominal itu sendiri kemungkinan didapat setelah adanya negosiasi dari agen Donnarumma, Mino Raiola. 

Sebab awalnya Milan disebut ingin mematok klausul rilisnya sebesar 100 juta Euro, sementara Raiola bersikeras ingin nominalnya hanya sebesar 50 juta Euro, khususnya jika Rossoneri gagal masuk ke Liga Champions. Jika kabar ini benar, maka ada kemungkinan bahwa klausul rilisnya nanti akan lebih tinggi dari 70 juta Euro jika saja Milan sukses masuk ke Liga Champions.

Tags