Selasa, 11 Juli 2017 10:05 WITA

Azpilicueta Dihubungkan dengan Barcelona, Cocok?

Editor: Almaliki
Azpilicueta Dihubungkan dengan Barcelona, Cocok?
Cesar Azpilicueta saat mengangkat trofi Liga Inggris / Michael Regan - Michael Regan / Getty Images.

RAKYATKU.COM - Setelah kepergian Alves, tampaknya Barcelona tak lagi punya bek kanan yang tangguh. Sesuai proyek Valverde yang akan mengembalikan Sergi Roberto ke posisi gelandang, otomatis tak ada yang mengisi pos sepeninggal Roberto.

Memang ada dua nama yang tersisa seperti Aleix Vidal dan Lucas Digne. Namun setelah Vidal dibekap cedera parah yang mengharuskan dirinya memulihkan kondisi, pun Digne yang tampil tak konsisten, maka mau tidak mau, bek kanan harus cepat dicari.

Satu nama pun mengemuka yakni Cesar Azpilicueta. Bek yang kini bermain di Chelsea itu buka suara soal ketertarikannya dengan Barcelona. Apalagi ia melihat kondisi yang tak memungkinkan untuk bertahan di Chelsea usai Rudiger didatangkan Conte dari Roma. 

Barcelona juga patut melihat kesempatannya untuk mendatangkan Hector Bellerin dari Arsenal yang begitu rumit. Maka Azulgrana disinyalir akan berpikir soal kata-kata Azpilicueta dilansir dari The Guardian sebulan lalu yang menyebut, "Sebuah kebanggan bermain dalam skuat yang diasuh Valverde. Musim lalu saya tidak mendengar cerita seperti ini (mencari bek kanan)."