Selasa, 11 Juli 2017 01:01 WITA

MU Kontrak Lukaku Lima Musim 

Editor: Sulaiman Abdul Karim
MU Kontrak Lukaku Lima Musim 

RAKYATKU.COM - Manchester United akhirnya mengumumkan resmi mengontrak Romelu Lukaku. United mengontrak Lukaku dengan durasi lima musim. Dan opsi perpanjangan semusim. 

"Manchester United sangat senang mengumumkan penandatanganan Romelu Lukaku dari Everton dengan kontrak lima tahun, dengan opsi untuk memperpanjang selama satu tahun lebih lanjut," demikian bunyi pengumuman di situs resmi MU, sesaat lalu.

Striker 24 tahun asal Belgia itu akan bergabung dengan tim di Los Angeles saat MU melakoni latihan pra-musim. 

"Romelu tepat untuk Manchester United. Dia adalah pemain dengan kepribadian yang besar dan pemain besar. Dia akan menjadi tambahan yang bagus untuk tim," tukas Manajer MU, Jose Mourinho. 

MU Kontrak Lukaku Lima Musim Sementara Lukaku, mengaku tak sabar memulai debut di MU. "Saya ingin memulai dengan Berterima Everton dan para fans untuk empat musim terakhir yang indah. Namun, ketika Manchester United dan Jose Mourinho datang mengetuk pintu itu adalah kesempatan seumur hidup dan saya tidak bisa menolak," katanya.

"Saya tidak sabar untuk tampil di Old Trafford di depan 75.000 penggemar. Tapi sebelum itu pra-musim adalah di mana kerja keras dimulai," tutup pemilik 25 gol di Premier League 2016/2017 ini.