09 July 2017 20:24 WITA

Babak 1: Persib Sementara Ditinggal oleh Madura United

Editor: Almaliki
Babak 1: Persib Sementara Ditinggal oleh Madura United

RAKYATKU.COM - Pertandingan Madura United kontra Persib Bandung berlangsung seru di Stadion Gelora Bangkalan, Madura. Kedua tim dari awal babak pertama saling serang. Meski begitu, Madura United lebih banyak mendominasi permainan.

Tepat pada menit ke 19, Greg Nwokolo sempat mengancam gawang yang dikawal I Made Wirawan. Sayang, ancaman itu ditanggapi dengan keras oleh Persib. Alhasil Nwokolo dilanggar di dalam kotak penalti.

Dari titik putih, Odemwingie yang dipilih menjadi algojo oleh rekan skuat asuhan Gomes de Olivera, sukses melepaskan tendangan penalti yang tak begitu deras meluncur ke dalam gawang I Made Wirawan. 1-0, Odemwingie mencatatkan namanya di papan skor pada menit 20.

Seusai gol itu, Persib makin beringas. Namun, beberapa serangannya yang berbahaya berhasil dipatahkan oleh pemain bertahan dari Laskar Sape Kerrab. Begitupun Madura United. Lewat kreasi Greg, Slamet Nurcahyo, dan Odemwingie, masih belum mampu menambah pundi gol mereka. Olehnya, hingga turun minum, skor 1-0 bertahan.

Tags
Liga 1