08 July 2017 15:47 WITA

Jadwal Siaran Langsung Bola Akhir Pekan Ini

Editor: Mulyadi Abdillah
Jadwal Siaran Langsung Bola Akhir Pekan Ini

RAKYATKU.COM - Laga sepak bola pada akhir pekan ini sangat padat. Anda kemungkinan sulit memilih laga yang Anda saksikan lantaran waktu kick off hampir bersamaan. 

Ada pertandingan Go-Jek Traveloka Liga 1 hingga laga Timnas Indonesia U16 di Piala AFF U15. Catatan Rakyatku.com, ada delapan laga yang disiarkan langsung pada 8-9 Juli 2017, baik di televisi maupun secara streaming. Untuk 8 Juli, ada tiga laga sedangkan 9 Juli sebanyak lima laga. 

Pada 8 Juli, pertandingan Go-Jek Traveloka Liga 1 yang mempertemukan Persela Lamongan vs Borneo FC di Stadion Surajaya. Kick off pukul 15.00 WIB dan disiarkan langsung tvOne.

Pada waktu yang sama, pertandingan pembukaan Liga 1 U19 antara Persija Jakarta vs Sriwijaya FC di Stadion Patriot Chandrabhaga Bekasi. Kick off mulai pukul 15.00 WIB dan disiarkan secara langsung melalui streaming saluran YouTube, Liga1Match.

Laga lain Go-Jek Traveloka Liga 1 yang disiarkan langsung adalah Persija Jakarta vs Persipura Jayapura di Stadion Patriot Chandrabagha, Bekasi. Kick off pukul 18:30 WIB, live di tvOne. 

Untuk penanggalan 9 Juli, ada pertandingan wakil Indonesia, Permata Indah Manokwari di babak perebutan Juara 3 AFF Futsal Club Championship 2017. Permata Indah Manokwari bersua wakil Malaysia, Malaka United di Thailand. Kick off pukul 14.00 WIB dan disiarkan langsung MNC TV. 

Pukul 15:00 WIB, giliran laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 yang mempertemukan PSM Makassar vs Bhayangkara FC di Stadion Andi Mattalatta, Makassar. Laga ini disiarkan langsung tvOne.

Pada waktu yang sama, juga ada laga Liga 1 U19 antara Semen Padang vs Persib Bandung di stadion H. Agus Salim, Padang. Kick off mulai pukul 15.00 WIB dan disiarkan secara langsung melalui streaming saluran YouTube, Liga1Match.

Nah, laga lain yang dinanti-nantikan adalah Timnas Indonesia U16 di Piala AFF U15. Garuda Muda bersua Myanmar di Thailand. Kick off pukul 16.00 WIB dan disiarkan langsung Global TV.

Laga terakhir yang disiarkan langsung adalah Madura United vs Persib Bandung pada laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan. Kick off pukul 18:30 WIB dan disiarkan langsung tvOne.