Sabtu, 08 Juli 2017 15:14 WITA

BREAKING NEWS

MU Resmi Rekrut Romelo Lukaku

Editor: Sulaiman Abdul Karim
MU Resmi Rekrut Romelo Lukaku
Romelu Lukaku

RAKYATKU.COM - Manchester United mengumumkan telah resmi mendatangkan Romelu Lukaku dari Everton. Pengumuman itu disampaikan MU di website resmi klub, Sabtu (8/7/2017). 

"Manchester United dengan sangat senang mengumumkan telah sepakat dengan Everton untuk transfer Romelu Lukaku. Dengan syarat medis dan kesepakatan pribadi," demikian bunyi pengumuman tersebut. "Pengumuman lebih lanjut akan dilakukan pada waktunya."

Belum disebutkan berapa nilai transfer dan durasi kontrak Lukaku. Itu akan diumumkan setelah striker asal Belgia itu sisa tes medis bersama Setan Merah.

Tes medis dijadwalkan berlangsung di Los Angeles, Amerika Serikat. Namun dilansir Mirror, nilai transfer Lukaku akan lumayan tinggi. Bahkan, termasuk yang termahal di Premier League. Disebut-sebut, mencapai Rp1,3 triliun. Lukaku juga akan digaji Rp3,4 miliar perpekan. 

MU Resmi Rekrut Romelo Lukaku

Naik 100 persen dibading gajinya di Everton. Lukaku sendiri menjadi pilihan pertama, setelah MU kesulitan mendatangkan Alvaro Morata dari Real Madrid.    

MU memilih untuk mendatangkan Lukaku juga bukan tanpa alasan. Karena di musim lalu dia mampu menyarangkan 25 gol dalam 37 pertandingan yang dilakoni di Premier League.

Dan menempatkan dia sebagai striker tertajam kedua di kompetisi kasta tertinggi Inggris, tertinggal empat gol dari bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane yang mencetak 29 gol.