Sabtu, 08 Juli 2017 13:36 WITA

AC Milan Siap Jadikan Aubameyang Pemain Termahal Dunia 

Editor: Sulaiman Abdul Karim
AC Milan Siap Jadikan Aubameyang Pemain Termahal Dunia 
Pierre-Emerick Aubameyang

RAKYATKU.COM - AC Milan belum berhenti membelanjakan uangnya untuk pemain baru. Kabar terbaru, Milan berniat mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund. Milan bahkan siap menggelontorkan hingga 80 juta Euro. Harga yang akan membuat Aubameyang masuk dalam jajaran pemain termahal.    

Tak banyak tahu. Ternyata, pesepakbola asal Gabon ini mengawali karir di Akademi AC Milan. Tapi kemudian dijual ke Saint-Etienne di Januari 2012 silam dengan harga 1,8 juta Euro. 

AC Milan juga siap menggaji Aubameyang hingga 250 ribu per pekan. Itu akan menjadi bayaran tertinggi untuk pemain yang berlaga di Serie A. Jika Aubameyang benar-benar datang, maka ia akan menjadi rekrutan kedelapan Rossoneri musim ini. Tujuh pemain sebelumnya yang sudah diresmikan kepemilikannya.

Mereka adalah Andre Silva (38 juta), Hakan Calhanoglu (22 juta ditambah bonus), Andrea Conti (24 juta ditambah bonus), Mateo Musacchio (18 juta), Ricardo Rodriguez (18 juta) Franck Kessie (28 juta) dan Fabio Borini (6 juta). Semuanya dalam kurs Euro.   

Tags