07 July 2017 15:35 WITA

Casillas Tambah Kontrak Semusim Lagi di Porto

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Casillas Tambah Kontrak Semusim Lagi di Porto
Iker Casillas

RAKYATKU.COM - Iker Casillas telah memperpanjang masa kontraknya di Porto. Saint Iker akan semusim lagi mengabdi di klub raksasa Liga Portugal itu. Kontrak Casillas sejatinya telah habis 30 Juni 2017 lalu. Namun Kamis kemarin, Casillas mengumumkan telah menyepakati kontrak baru.

"Sangat senang untuk melanjutkan satu musim lagi bersama Porto! Menantikan tantangan yang akan datang!" tulis Casillas di akun Twitter resminya.

Casillas sudah dua musim terakhir menjaga gawang Porto, setelah hengkang dari Real Madrid. Desas-desus kepindahannya dari Porto sempat mengemuka.

Beberapa klub LA Liga ada yang berupaya memulangkannya. Seperti Espanyol. Tapi Casillas sudah pernah bersumpah, tidak akan bermain di Spanyol, selain untuk Real Madrid.

Kabar ini membuat Liverpool mencoba memanfaatkannya. Tapi isu redam dengan perpanjangan kontrak ini. Casillas telah bermain dalam 65 laga di ajang Primeira Liga Portugal selama dua musim terakhir. Ia turut membawa Porto finis di posisi ketiga dan sebagai runner-up musim lalu. 

Tags
la liga