Selasa, 04 Juli 2017 06:33 WITA

Salam Perpisahan Szczesny untuk AS Roma

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Salam Perpisahan Szczesny untuk AS Roma
Wojciech Szczesny.

RAKYATKU.COM - Kiper Wojciech Szczesny memposting pesan perpisahan di instagramnya untuk AS Roma. Ya, itu setelah kesepakatan peminjamannya di AS Roma berakhir.

Szczesny menghabiskan musim kompetisi 2015-16 dan 2016-17 bersama Giallorossi. Kiper asal Polandia ini dipinjam dari klub Premier League, Arsenal. Szczesny bermain di 38 pertandingan liga musim lalu. Dan sukses mengawla Serigala Ibukota ke urutan kedua klasemen Serie A.

Szczesny pun mengatakan, akan selalu berterima kasih kepada klub dan penggemarnya atas pengalaman yang dia nikmati di ibukota Italia tersebut.

"Baru menyadari bahwa Juni telah selesai dan saya bukan lagi pemain AS Roma," tulis Szczesny. "Dua tahun mewakili klub ini telah memberi saya kegembiraan dan kebanggaan!

"Saya tidak bisa berterima kasih cukup kepada klub atas kesempatan yang saya berikan di sini, kepada staf yang telah membina membantu saya tumbuh sebagai pemain, rekan tim saya untuk semua momen dan kemenangan hebat yang kami bagi dan para fans karena selalu mendukung di belakang tim."

"Untuk kalian semua aku akan selamanya berterimakasih. Terima kasih dan forza Roma."

(Instagram Szczesny) 

Tags