Jumat, 20 Mei 2016 00:43 WITA

Rooney Ingin Jadi Striker di Timnas, Bukan Gelandang

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Rooney Ingin Jadi Striker di Timnas, Bukan Gelandang

RAKYATKU.COM - Wayne Rooney mengaku siap tampil bersaing dengan para striker di Timnas Inggris. Meski, selama ini di klubnya Manchester United, Rooney kerap dimainkan sebagai gelandang. Ketajaman Rooney pun tak bisa diremehkan. Meski lama harus menepi karena cedera, Rooney mulai kembali tampil gemilang.

Ia baru saja mencetak gol di laga pamungkas Premier League melawan AFC Bournemouth. "Saya siap membayar penuh kepercayaan yang diberikan Roy Hodgson. Sata tak kuatir akan bersaing dengan stiker lainnya di skuad tersebut. Kadang-kadang Anda harus membuat pilihan dalam karir Anda dan pada menit itu mungkin lebih baik bagi saya untuk bermain lebih dalam," ujar Rooney yang dilansir Sky Sports News.

"Sekarang, jelas peran saya sedikit berbeda di skema tim MU. Namun, saya pikir saya masih akan menjadi striker dalam skema permainan tim nasional Inggris, setelah itu saya harus kembali melihat di mana posisi yang paling cocok saya bermain," kata pria 30 tahun itu.

Loading...

Rooney berhasil mencetak gol ke-100 dalam pentas Premier League. Rekor ini membawanya makin percaya diri menatap laga final Piala FA kontra Crystal Palace akhir pekan nanti yang jadi satu-satu peluang MU merebut trofi musim ini.

Loading...
Loading...