Selasa, 20 Juni 2017 01:14 WITA

Pelatih PSM: Kita Kembali di Puncak

Editor: Mulyadi Abdillah
Pelatih PSM: Kita Kembali di Puncak
Foto: Fadel

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar kembali ke puncak klasemen sementara Go-Jek Traveloka Liga 1 usai menang tipis 1-0 atas Borneo FC, Senin malam (21/6/2017).

Gol semata wayang itu dicetak Reinaldo Elias da Costa lewat titik putih pada menit 65.

"Kita kembali dipuncak dan selalu menjadi nomor satu," ucap Pelatih Kepala PSM Makassar, Robert Rene Alberts dalam sesi jumpa pers usai laga di Stadion Mattalatta, Senin (19/6/2017) malam.

Meski begitu, pelatih asal Belanda itu belum terlalu puas dengan performa pemainnya. Sejumlah peluang yang matang gagal dikonversi menjadi gol.

"Saya sedikit kecewa dengan penampilan pemain (PSM). Kita punya banyak peluang tapi tidak bisa diselesaikan dengan baik," kata Robert. 

Dipaparkan, anak asuhnya bisa saja menang dua sampai tiga gol. Misalnya pada babak pertama. Tercatat dua peluang Pasukan Ramang yang nyaris menggetarkan jala gawang Pesut Etam. 

Pelatih PSM: Kita Kembali di Puncak

Peluang itu tercipta lewat Reinaldo Elias da Costa pada menit 9 dan Willem Jun Pluim di menit 11. 

"Dan kalian lihat, kita bermain dengan penguasaan bola yang bagus. Sejak babak pertama hingga babak kedua, pemain kita bermain tampil menyerang tapi tidak ada gol yang tercipta," katanya.

Untuk itu, kondisi itu akan menjadi bahan evaluasi bagi Robert demi mengukuhkan PSM Makassar terus bertengger di posisi puncak hingga klasemen akhir Liga 1. Semoga.

Tags