Senin, 19 Juni 2017 22:30 WITA

PSM Makassar Kesulitan Bongkar Parkir Bus Borneo FC 

Editor: Sulaiman Abdul Karim
PSM Makassar Kesulitan Bongkar Parkir Bus Borneo FC 
Reinaldo Elias da Costa berusaha lepas dari kawalan pemain Borneo FC di Stadion Andi Mattalatta, Senin (19/6/2017). Muh Fadel.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar untuk sementara diimbangi tamunya, Borneo FC, di Stadion Andi Mattalatta, Senin (19/6/2017). Ini adalah laga penutup pekan kesebelas Gojek Traveloka Liga 1. 

Sepanjang babak pertama, Borneo FC bermain cerdik dengan menumpuk pemain di depan kotak penalti. Strategi ini sukses membuat PSM Makassar menemui jalan buntu menjebol gawang Pesut Etam. 

Meski demikian, sejumlah peluang tetap didapatkan PSM Makassar. Seperti peluang terbaiki di menit 8. Dua kali gawang Borneo FC dibombardir oleh Reinaldo Elias da Costa dan Marc Klok.

Sepakan pertama berhasil diblok kiper. Dan yang kedua, bola disapu bek. Kondisi lapangan yang becek karena hujan, membuat laju bola melambat. Akibatnya, PSM Makassar mengandalkan umpan-umpan atas. 

PSM Makassar Kesulitan Bongkar Parkir Bus Borneo FC Tapi pemain Borneo FC menempel ketat setiap pemain PSM Makassar. Hingga babak pertama usai, tidak ada gol yang tercipta.        

(Twitter Liga 1)