19 June 2017 12:27 WITA

Perkiraan Formasi PSM Makassar vs Borneo FC

Editor: Almaliki
Perkiraan Formasi PSM Makassar vs Borneo FC

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pertandingan terakhir pada pekan ke-11 liga satu musim 2017 yang mempertemukan PSM Makassar vs Borneo FC, bakal tersaji pada hari ini, Senin (19/6/2017) di Stadion Mattoanging dan akan kick off pada pukul 20.30 Wita.

Di laga ini, kedua tim telah sama-sama siap bertanding. Tim tuan rumah PSM Makassar siap dengan amunisinya, begitu pula sebaliknya dengan tim tamu.

Meski demikian, pada susunan pemain di kubu Juku Eja, diprediksi akan mengalami perombakan. Mengingat dua Pasukan Ramang muda harus absen lantaran akumulasi kartu kuning. Yakni Reva Adi Utama dan Asnawi Mangkualam Bahar. 

Apalagi Titus Bonai belum juga bisa dimainkan akibat cedera yang dialami saat laga melawan Persipura Jayapura, beberapa waktu lalu.

Akan tetapi, Pelatih Kepala PSM Makassar, Robert Alberts masih punya amunisi cadangan untuk laga tersebut. Solusinya, absennya Reva dan Asnawi akan digantikan dengan Nur Hidayat yang ditarik dari Timnas Indonesia U-19.

Artinya, Robert punya empat pemain muda yang bisa jadi pilihan.

"Sedangkan Ferdinand Sinaga akan saya siapkan. Dia ada dalam rencana saya dan saya akan pikirkan itu. Dia sudah cukup lama tidak menunjukkan performa terbaiknya. Tapi saya yakin dia bisa dalam laga lawan Borneo," kata Robert.

Sedangkan di kubu Pesut Etam datang dengan 20 pemain dengan tujuan mampu memetik poin penuh. Sang juru taktik, Dragan Djukanovic mengaku tak akan merombak pemain.

"Tidak ada perbedaan di laga sebelumnya, semua sama. Komposisi formasi masih sama seperti di laga sebelumnya. Begitu pula dengan pemain yang akan kami mainkan," jelasnya.

Adapun prediksi susunan pemain bagi kedua tim:

PSM Makassar 4-3-3

Syaiful; Fatur Rahman, Steven Paulle, Hamka Hamzah, Zulkifli Syukur Muh Arfan, Marc Antony Klok, Nur Hidayat, Romario, Willem Jun Pluim, Ferdinan Sinaga, Reinaldo Elias da Costa.

Borneo FC 4-2-3-1

Nadeo Argawinata ; Diego Michaels, Kunhiro Yamashita, Firly Apriansyah, Flavio Beck Junior, Wahyudi Hamisi, Zulfin Zamrun, Terens Puhiri, Riswan Yusman, Patrich Wanggai, Lerby Eliandry.

Tags
Liga 1