Minggu, 17 April 2016 19:58 WITA

Tak Terima Diganti, Ferdinand Tinggalkan Stadion di Tengah Laga

Editor: Jumardin Akas
Tak Terima Diganti, Ferdinand Tinggalkan Stadion di Tengah Laga
ferdinand sinaga

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Striker PSM Ferdinand Sinaga menunjukkan sikap tak dewasa saat laga PSM menjamu Bali United Pusam (BUP) di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (17/4/2016).

Ferdinand Sinaga sepertinya tak terima dengan keputusan pelatih yang menariknya keluar dan memasukkan Maldini Pali. Ferdinand pun meninggalkan Stadion Andi Mattalatta saat pertandingan masih berlangsung.

Aksi ini dinilai kurang dewasa, lantaran rekan-rekannya masih berjuang melawan Bali United Pusam di lapangan.‎

Ekpresi kekecewaan mantan pemain terbaik Indonesia Super League (ISL) itu terlihat dengan membuka baju saat melakukan pertandingan, karena diganti dan langsung meninggalkan stadion.

Menanggapi ‎tindakan Ferdinand Sinaga, Luciano Leandro cukup kecewa, karena sebagai pemain profesioanal‎ tidak seharusnya melakukan hal tersebut.

loading...

"Saya tidak suka tindakan pemain seperti itu, karena jangan sampai ini membuat suasana tim akan terganggu," kata Luciano kepada Rakyatku.com.

Selain itu, Luciano berharap tindakan seperti ini tidak akan terjadi lagi, apalagi tim akan menghadapi Persipura Jayapura. "Saya harapkan semua pemain agar tetap fokus dan tetap siap untuk laga selanjutnya," ujarnya.

Pada turnamen Segitiga ini, pihaknya memng ingin mencoba semua pemain, sehingga bisa dibangun tim yang solid. "Kita mau menjadi salah satu tim yang disegani di ISC, makanya kita sementara membangun tim kuat," tegasnya.

Loading...
Loading...