Selasa, 13 Juni 2017 15:15 WITA

Penawaran Barcelona untuk Verratti Ditolak

Editor: Almaliki
Penawaran Barcelona untuk Verratti Ditolak

RAKYATKU.COM - Ditawarinya Marco Verratti oleh Barcelona dengan harga 100 juta euro. Tak membuat Paris Saint Germain bergeming. Bahkan, ia dengan percaya diri mengatakan "Verratti tidak untuk dijual," lewat juru bicara klub PSG, dilansir Marca.

PSG memang mengambil kesempatan dan bermain harga lewat penawaran. Sebab pihak PSG tahu, tak hanya Barcelona yang menginginkan yang menginginkan gelandang bertahan asal Italia itu, melainkan Bayern Munchen dan Chelsea juga.

Beberapa minggu lalu memang Verratti sempat berujar kalau PSG sudah seperti keluarga baginya. Namun sekarang, Verratti tampaknya ingin mencari keluarga baru.

Dilansir L'Equipe, Verratti meminta klausul penukaran untuk dirinya. Hal itu juga tidak dibantah oleh Direktur olahraga PSG, Antero Henrique. "Dia ingin meninggalkan klub di musim panas."

Sekadar diketahui, Verratti merupakan aset terbesar Carlo Ancelotti saat melatih PSG. Makanya Don Carlo begitu tertarik meminang Verratti sebab Xabi Alonso yang memilih untuk pensiun dari sepakbola.