Selasa, 13 Juni 2017 11:12 WITA

Cuma Madrid Penghalang Morata ke Manchester United

Editor: Almaliki
Cuma Madrid Penghalang Morata ke Manchester United

RAKYATKU.COM - Isu Alvaro Morata akan berlabuh ke Manchester United makin kencang berembus. Kini kabar terbarunya dilansir calciomercato.com adalah, Setan Merah kini sisa menunggu keputusan dari Real Madrid.

United memang langsung mengalihkan buruannya, setelah dipastikan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid, gagal didatangkannya. Griezmann belakangan diketahui memperpanjang kontraknya.

Perburuan itu diperkuat denggan keinginan Morata untuk pergi dari Bernabeu musim depan. Alasannya sudah pasti, ia kekurangan jatah bermain di tim inti. Apalagi, Zidane kini lebih memilih memasang striker muda belia yakni Marco Asensio.

Selain itu, kepergian Zlatan Ibrahimovich dari United, menambah besar kans Morata untuk menghuni skuat utama Jose Mourinho itu.

"Proposal yang ditawarkan United begitu penting. Sekarang sisa menunggu keputusan dari Madrid," ujar agen Morata, Juanma Lopez.

Saat ditanya soal sejauh mana pembicaraannya, dan seberapa besar kemungkinan Morata hijrah ke Old Trafford. Ia menjawab singkat. "Saya tidak bisa pastikan. Saat ini kita hanya memantau perkembangan."

Selain United, AC Milan juga disebut menawar pemain berusia 24 tahun tersebut, sebelum ia merekrut striker Porto, Andre Silva kemarin. "Kami tidak bisa bohong kalau AC Milan melayangkan penawaran pada Morata juga."