Sabtu, 03 Juni 2017 15:30 WITA

Final Liga Champions, Ini Prediksi Susunan Pemain Juventus dan Real

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Final Liga Champions, Ini Prediksi Susunan Pemain Juventus dan Real

RAKYATKU.COM - Juventus diyakini memasang Andrea Barzagli, Dani Alves dan Sami Khedira sejak kickoff babak pertama. Sedangkan Gareth Bale mendapat anggukan untuk bertempur dari Real Madrid. Demikianlah situasi skuat Juventus dan Real Madrid jelang final Liga Champions 2016/17, Minggu 4 Juni dinihari nanti. 

Di kubu Juventus, Stefano Sturaro dan Marko Pjaca harus dikesampingkan oleh cedera. Sisanya, tersedia semua untuk Pelatih Max Allegri.

Kemungkinan besar, Allegri akan kembali menurunkan formasi 4-2-3-1 yang pada dasarnya adalah 3-4-3 dengan Barzagli menjalin kemitraan bersama Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini. Ketiganya terkenal dengan sebutan Trio BBC. 

Khedira bergabung dengan Miralem Pjanic di lini tengah. Kemudian Dani Alves dan Alex Sandro membantu menyisir sayap kanan dan kiri. Sementara Juan Cuadrado bisa menjadi opsi lain untuk meningkatkan serangan. 

Paulo Dybala dan Mario Mandzukic menopang Gonzalo Higuain.

Final Liga Champions, Ini Prediksi Susunan Pemain Juventus dan RealSementara Real Madrid memiliki hampir seluruh skuatnya. Semua dalam kondisi sehat wal-afiat. Jika Bale tampil, kemungkinan Isco akan ditinggal di bangku cadangan. 

loading...

Si Penyihir Wales, julukan Bale, akan melengkapi trio BBC versi Real, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Raphael Varane memang absen sekitar dua bulan. Namun, tampil konsisten di tiga laga terakhir, adalah tanda-tanda dia layak untuk turun sejak awal. 

Final Liga Champions, Ini Prediksi Susunan Pemain Juventus dan RealBerikut kemungkinan line-up Juventus vs Real Madrid. 

Juventus (3-4-3)
Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Dani Alves, Pjanic, Khedira, Alex Sandro; Dybala, Higuain, Mandzukic.

Real Madrid (4-3-3)
Navas; Danilo, Varane, Ramos, Marcelo; Kroos, Casemiro, Modric; Bale, Benzema, Cristiano Ronaldo.
 

Loading...
Loading...