Selasa, 16 Mei 2017 10:22 WITA

Terkonfirmasi, Chelsea Lepas John Terry

Editor: Mulyadi Abdillah
Terkonfirmasi, Chelsea Lepas John Terry
Foto: Situs Chelsea

RAKYATKU.COM - Laga pamungkas Chelsea pada akhir pekan ini tak cuma berakhir bahagia. Inilah laga terakhir sang kapten, John Terry bersama Chelsea.

Dikutip dari situs resmi Chelsea, Terry akan mengucapkan selamat tinggal di Stamford Bridge usai melawan Sunderland, Minggu (21/5/2017).

"Pertama-tama saya tak sabar untuk melihat dia (Terry) mengangkat piala dan semua pemain ingin melihat ini, dia pantas mendapatkannya. John mengambil keputusan ini untuk bermain secara reguler, bermain di setiap pertandingan, dan untuk alasan ini dia lebih memilih untuk meninggalkan Chelsea," kata Pelatih Chelsea, Antonio Conte usai kontra Watford. 

Terkonfirmasi, Chelsea Lepas John Terry

Conte mengaku sangat kehilangan. Di mata pria asal Italia ini, Terry telah banyak membantunya, baik di dalam maupun di luar lapangan. "Dia selalu mengirim pesan yang benar ke pemain lain di setiap momen musim ini. Sangat disayangkan bagi saya, tapi saya harus menghormati keputusannya karena saya pikir saat Anda tiba dimomen ini, saat hati, kepala, dan tubuh Anda mengatakan untuk melanjutkan, itu benar," tegas Conte.

Dijelaskan, Terry masih ingin terus bermain bola. "Saya mengharapkan yang terbaik untuk dirinya dan keluarganya. Chelsea akan selalu menjadi rumahnya. John adalah orang hebat dan legenda hebat bagi Chelsea," demikian Conte.