15 May 2017 14:24 WITA

PSG dan Atletico Madrid Genggam Tiket Liga Champions 2017/2018

Editor: Mulyadi Abdillah
PSG dan Atletico Madrid Genggam Tiket Liga Champions 2017/2018
Foto: UEFA

RAKYATKU.COM - Tiga klub kembali masuk daftar fase penyisihan grup Liga Champions musim 2017/2018. Masing-masing Paris Saint-Germain (PSG), Atletico Madrid dan Feyenoord. 

Dikutip dari UEFA, PSG meraih tiket usai pesta gol ke gawang Saint-Etienne pada Senin dini hari tadi, 15 Mei. PSG berada di posisi 2 klasemen sementara Liga Perancis dengan mengemas 86 poin dan menyisakan satu laga lagi. 

Sementara Atletico Madrid kokoh di posisi 3 klasemen sementara Liga Spanyol dengan mengoleksi 75 poin usai seri melawan Real Betis pada Senin dini hari, 15 Mei. Atletico masih menyisakan satu laga lagi pada pekan depan.

Terakhir, Feyenoord memuncaki klasemen sementara Liga Belanda dengan mengoleksi 82 poin. Dengan demikian, sudah adae 15 klub yang meraih tiket otomatis di Liga Champions musim depan. 

Sebelumnya, tiket diraih oleh Barcelona, Real Madrid (Spanyol), Bayern Munchen, RB Leipzig (Jerman), Chelsea, Tottenham Hotspur (Inggris), Benfica, Porto (Portugal), Monaco, Paris Saint-Germain (Perancis), Spartak Moskva (Rusia), Shakhtar Donetsk (Ukraina) dan Basel (Swiss). 

17 tiket tersisa masih harus menunggu hingga akhir kompetisi liga di benua Eropa dan final Liga Europa.