Sabtu, 13 Mei 2017 13:37 WITA

Real Madrid vs Sevilla, Laga Sengit Beda Misi

Editor: Mulyadi Abdillah
Real Madrid vs Sevilla, Laga Sengit Beda Misi
Foto: Real Madrid

RAKYATKU.COM - Laga Real Madrid kontra Sevilla dipastikan berlangsung sengit pada Senin dini hari waktu Indonesia, 15 Mei 2017.

Kick off dijadwalkan pukul 01.00 WIB di Stadion Santiago Bernabeu. Kedua tim punya misi yang berbeda. Real berupaya menyapu bersih kemenangan di tiga laga tersisa untuk menjuarai La Liga Spanyol musim 2016/17. 

Sementara Sevilla turut wajib menang demi menjaga asa mendapat dua tiket tersisa untuk masuk Liga Champions musim depan. Sevilla kini berada di posisi 4 dengan mengemas 69 poin, terpaut 6 poin dari Villareal yang berada di posisi 5 klasemen sementara. Sevilla dan Villareal menyisakan dua laga.

"Tujuan pertama adalah untuk lolos pada tahap grup Liga Champions dan kami akan lakukan," kata pemain Sevilla, Nico Pareja.

loading...

Real Madrid vs Sevilla, Laga Sengit Beda Misi

Menurut Nico Pareja, Real adalah tim yang hebat dan sangat sulit meraih poin penuh di Santiago Bernabeu. "Tapi kami juga mencoba untuk menang. Real akan turun dengan kekuatan penuh, jadi kami harus intensitas dan mentalitas yang sama," ujar Nico Pareja.

Pada tahun ini, kedua klub sudah bertemu sebanyak 3 kali. Pada laga 16 Januari lalu di markas Sevilla, Real takluk 2-1. Kedua klub kembali bertemu pada babak 16 besar Copa Del Rey, Real menang agregat. Seri di markas Sevilla (3-3) pada leg pertama dan menang 3-0 di Santiago Bernabeu.

Loading...
Loading...