Kamis, 11 Mei 2017 14:48 WITA

Zidane: Juventus Masih di Hatiku

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Zidane: Juventus Masih di Hatiku
Zinedine Zidane.

RAKYATKU.COM - Real Madrid memastikan satu tempat di Final Liga Champions 2016/2017. Los Merengues sudah ditunggu raksasa Serie A, Juventus. Real dan Juventus di final, sudah banyak diprediksi. Pelatih Real, Zinedine Zidane, termasuk orang yang memprediksinya. 

Usai semifinal leg pertama melawan Atletico, Zidane ditodong pertanyaan soal final. Dengan lugas, dia menjawab ingin jumpa Juventus. Harapan The Frenchman itu kini jadi nyata. Lagi-lagi, pertanyaan serupa diajukan. Kali ini, perasaan Zidane bercampur aduk.  

"Juventus masih ada di hatiku," kata-kata pembuka Zidane, dilansir football-espana. Ya, memang benar. Zizou menghabiskan lima tahun di Juventus dari tahun 1996 sampai 2001. Hingga ke Real dengan status permain termahal dunia kala itu. 

"Saya menjadi pria dan pemain yang lebih baik di Juve. Ini klub hebat. Menghadapi mereka di final akan istimewa," sambungnya. 

Zidane: Juventus Masih di Hatiku(Zinedine Zidane saat musim terakhir berseragam Juventus)

Soal peluang juara, Zidane merendah. Bagi dia, Real bukan favorit juara di hadapan Juventus. "Real Madrid sama sekali bukan favorit. Sangat sulit mencetak gol melawan Juve yang ini," catat Zidane.

"Pertahanan bukan satu-satunya kekuatan mereka. Mereka juga memiliki pemain hebat dalam serangan," tutupnya.