Minggu, 17 April 2016 11:40 WITA

Lawan Bali United, 2 Pemain Seleksi PSM Diturunkan

Penulis: M. Srahlin Rifaid
Editor: Andi Chaerul Fadli
Lawan Bali United, 2 Pemain Seleksi PSM Diturunkan
Erik Setiawan

RAKYATKU.COM, ‎MAKASSAR - Dua pemain seleksi PSM Makassar‎, Erik Setiawan dan Shane Malcom dipastikan turun menghadapi Bali United Pusam di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (17/4/2016). Dua pemain ini tengah mengikuti seleksi bersama Juku Eja. 

Laga segitiga ini akan menjadi kunci keduanya memberikan permainan apik jika ingin menggunakan kostum PSM pada Indonesia Soccer Championship (ISC) musim 2016. "Di sini kita akan lihat kemampuan mereka. Apalagi dua pemain baru datang dan kami pun ingin mengetahui kekuatannya," ujar Pelatih Kepala PSM Makassar, Luciano Leandro. 

Luci menambahkan, saat ini dia membutuhkan pemain belakang dan gelandang Asia yang bisa lebih baik dari sebelumnya. "Kita selalu harapkan para pemain ini bisa tunjukan kualitas saat kita laga peratama," kata dia.

loading...

Erik Setiawan mengatakan, jika diberikan kesempatan, dirinya akan berusaha dan siap menjaga kepercayaan. Paling tidak, dia ingin menampilkan permainan terbaiknya. 

"Saya selalu bermimpi untuk bisa perkuat tim sekelas PSM. Tim ini sangat besar dan memiliki nama dikancah persepakbolaan Indonesia," kata eks bek Persib Bandung ini.

Loading...
Loading...