Jumat, 28 April 2017 12:13 WITA

Kacaukan Laga PSM VS Persija, Munafri Siap Penjarakan Suporter

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Adil Patawai Anar
Kacaukan Laga PSM VS Persija, Munafri Siap Penjarakan Suporter

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Manajemen PT. Persaudaraan Sepakbola Makassar (PT PSM), bakal mempidanakan suporter jika mengacaukan pertandingan saat PSM menjamu Persija Jakarta, Minggu (30/4/2017) mendatang.

CEO PT. PSM, Munafri Arifuddin mengatakan, pihaknya  tak ingin melihat insiden saat PSM menghadapi Persela Lamongan di Stadion Andi Matalatta, Minggu (16/4/2017) lalu. Dalam laga tersebut, pertandingan sempat terhenti akibat bunyi petasan sebanyak dua kali.

"Kalau kedapatan kita akan tangkap dan penjarakan," tegas Munafri, Jumat (28/4/2017).

Sebagai antisipasi, pria yang kerap disapa Appi itu bakal berkoordinasi dengan TNI dan Polisi, untuk mengamankan stadion saat laga berlangsung.

"Jadi kalau terjadi lagi, lantas banyak yang menunjuk pelaku, itu yang akan ditangkap," ungkapnya.

Loading...

Meski demikian, dirinya berharap para pendukung Juku Eja bisa memaklumi tindakan yang diambil manajemen PSM. Sebab jika hal tersebut kembali terjadi, tentu akan merugikan bagi tim kebanggaan masyarakat Makassar/Sulsel itu.

"Suporter lain yang tidak melakukan tentu akan malu. Kita lihat pada laga lawan Lamongan pertandingan jalan dengan lancar. Ketika insiden tersebut terjadi, banyak juga suporter lain yang marah. Untuk itu mari kita jaga agar hal tersebut bisa tidak terulang lagi," harapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) PSM Makassar, Ali Gauli Arif menambahkan, pihaknya akan bertemu dengan perwakilan suporter untuk membahas hal tersebut.

"Hari ini rencananya mau diskusi sama kelompok sporter untuk antisipasinya," singkatnya.

Loading...
Loading...