Minggu, 17 April 2016 00:48 WITA

Real Madrid Tekuk Getafe 5-1

Editor: Vkar Sammana
Real Madrid Tekuk Getafe  5-1

RAKYATKU.COM - Real Madrid berhasil mengemas tiga poin setelah mengalahkan tuan rumah Getafe dengan skor 5-1 dalam lanjutan kompetisi La Liga di Coliseum Alfonso Perez, Sabtu (16/04/2016) malam Wita.

Gol kemenangan Los Blancos masing-masing dicetak oleh Karim Benzema, Isco, Gareth Bale, James Rodriguez dan Cristiano Ronaldo. Sementara itu, Getafe cuma mampu memperkecil kedudukan lewat Pablo Sarabia.

Peluang pertama tim tamu hadir melalui James Rodriguez saat pertandingan baru memasuki menit ke-5. Namun sayang, tendangan pemain asal Kolombia itu masih bisa digagalkan kiper Getafe.

Madrid akhirnya bisa memecah kebuntuan di menit 29. Karim Benzema mencatatkan namanya di papan skor setelah menyambut umpan silang Rodriguez.

Madrid sukses menambah gol di menit ke-40. Kali ini Isco yang menjebol gawang Getafe setelah melakukan kerja sama dengan Benzema. Skor 2-0 tetap bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua tak butuh waktu lama bagi Los Blancos untuk memperbesar keunggulannya. Pada menit 50, setelah menerima umpan terobosan Benzema, Gareth Bale berlari sendirian hingga akhirnya sukses menggetarkan gawang Vicente Guaita.

Rodriguez hampir saja mencatatkan namanya di papan skor pada menit 63. Sayangnya, ia belum mampu mengkonversi umpan Lucas Vasquez menjadi gol.

Tekanan tak berkurang meski Madrid telah unggul tiga gol. Hal ini membuat Getafe kesulitan mengembangkan permainan. Meskipun begitu, mereka sempat mendapat peluang dari Pablo Sarabia pada menit 66 tapi berhasil digagalkan Keylor Navas.

Sarabia kembali menguji ketangguhan Navas pada menit 76. Tapi tembakannya masih bisa diblok kiper asal Kosta Rika tersebut.

Loading...

Getafe berhasil menipiskan skor di menit ke-83 lewat gol dari Sarabia. Tembakan keras Sarabia dari luar kotak penalti yang sedikit membentur Pepe gagal diselamatkan Navas.

Madrid tak membutuhkan waktu lama untuk membalas gol dari Sarabia tersebut. Menerima umpan dari Vasquez dengan mudah Rodriguez menceploskan bola ke gawang Getafe pada menit 88.

Ronaldo ternyata tak mau ketinggalan ikut pesta gol ke gawang Getafe. Bintang Portugal itu mencetak gol pada masa injury time setelah mendapatkan umpan Jese.

Di sisa pertandingan tak ada tambahan gol lagi yang tercipta. Real Madrid menang besar 5-1 di markas Getafe.

Raihan tiga poin ini membuat pasukan Zinedine Zidane naik ke peringkat dua dengan koleksi 75 poin dari 33 pertandingan. Mereka cuma tertinggal satu poin dari pimpinan klasemen Barcelona yang akan menjamu Valencia.

Susunan Pemain:
Getafe (4-4-2): Guaita; Suarez, Carlos Vigaray, Vergini, Pereira (Yoda 9'); Pedro Leon, Lacen (Buendia 52'), Rodriguez, Sarabia; Scepovic, Vazquez (Gomez 62').

Real Madrid (4-3-3): Navas; Carvajal (Nacho 52'), Pepe, Varane, Marcelo; Isco, Kroos, James; Bale (Vazquez 57'), Benzema (Jese 67'), Ronaldo.

Tags
Loading...
Loading...