22 April 2017 00:30 WITA

PSM Terkunci di Kandang Sendiri, Ini Tanggapan YOSS

Editor: Almaliki
PSM Terkunci di Kandang Sendiri, Ini Tanggapan YOSS

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Terkait terkuncinya pagar Stadion Andi Matalatta, kandang PSM Makassar, saat skuat Juku Eja hendak berlatih, ditanggapi pihak Yayasan Olahraga Sulawesi Selatan (YOSS).

Ketua Dewan Pembina YOSS, Andi Ilhamsyah Matalatta, mengatakan, pihaknya dengan pihak PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PT. PSM), memang belum melakukan kontrak kerjasama untuk penggunaan stadion.

"Sehingga sementara ini akan kita carikan solusi yang terbaik. Tugas kita memang membantu PSM sebagai tim kebanggaan kita untuk berlatih. Tadi kami sudah coba menghubungi pihak PSM, tapi tidak diangkat. Mereka terlalu kaku," katanya, Jumat (21/4/2017).

Ia menjelaskan, insiden terkuncinya pagar stadion, menurut Ilham, lantaran adanya kesalahpahaman antara pihak managemen PT. PSM dan pihak YOSS. Apa lagi, dirinya tidak mengetahui jika tim berjuluk Juku Eja itu akan latihan.

"Ini hanya miskomunikasi. Ini mungkin di luar jadwal untuk latihan, makanya terkunci," jelasnya.

Untuk itu, dirinya berjanji bakal memberikan arahan kepada pihak YOSS, untuk terus memberikan dukungan kepada pihak PSM. "Tetapi, tentu kita juga berharap, pihak PSM bisa saling berkomunikasi dengan baik," harapnya.