Jumat, 21 April 2017 23:30 WITA

Klok Akan Dimainkan Melawan Mitra Kukar

Editor: Almaliki
Klok Akan Dimainkan Melawan Mitra Kukar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Tim Juku Eja telah siap melakoni laga keduanya di kompetisi GoJek Traveloka Liga I (GTL I) 2017, melawan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Senin (24/4/2017) mendatang.

Juru taktik Juku Eja, Robert Alberts, mengatakan, empat pemain asing Juku Eja telah siap bentrok di hadapan pendukung Naga Mekes. Apa lagi, dirinya telah menyiapkan taktik khusus dalam menundukkan sang tuan rumah.

"Pemain kita cukup bagus, latihan yang kita lakukan juga sangat baik. Empat asing yang kita punya, akan bermain," kata Robert usai latihan sore tadi di Stadion Andi Matalatta, Jumat (21/4/2017).

Di laga sebelumnya kontra Persela Lamongan, memang hanya tiga pemain asing Juku Eja yang dipasang sebagai starter, meski Marc Antoni Klok telah siap di bench untuk dimainkan. Adalah Willem Jan Pluim, Steven Paulle, dan Reinaldo Elias da Costa.

Namun pelatih asal Belanda itu menjelaskan, khusus pemain asing yang baru saja didatangkan, Marc Antoni Klok, juga akan dimainkan sebagai starter di laga nanti. "Dan dengan masuknya Klok, membawa dampak baik dari tim," jelasnya.

Adapun tim Juku Eja bakal bertolak menuju Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, pada Sabtu besok (22/4/2017). Tim akan memboyong sebanyak 20 pemain ke sana.